Apple Meninggalkan Produk Pengisian Daya Nirkabel AirPower
Apple Meninggalkan Produk Pengisian Daya Nirkabel AirPower

Apple Meninggalkan Produk Pengisian Daya Nirkabel AirPower

Mitabu.net – Dalam langkah yang sangat tidak lazim bagi perusahaan, Apple telah menyerah pada suatu produk karena tidak dapat membuatnya berfungsi dengan baik.

AirPower, diumumkan pada tahun 2017, adalah mat yang dimaksudkan untuk mengisi daya beberapa perangkat tanpa perlu menyambungkannya.

Tetapi dipahami bahwa para insinyur perusahaan mungkin tidak dapat menghentikan keset dari terlalu panas.

“Setelah banyak upaya, kami menyimpulkan AirPower tidak akan mencapai standar tinggi kami dan kami telah membatalkan proyek,” kata perusahaan itu.

Perusahaan tidak menjelaskan lebih lanjut.

Namun, rumor masalah dengan produk telah beredar sejak diumumkan pada September 2017. Saat itu, Apple mengatakan akan dirilis ke publik pada tahun 2018, menjanjikan “solusi pengisian nirkabel kelas dunia”.

Baca : Cara Memaksimalkan Kecepatan Loading Blog Website

Tetapi akhir tahun lalu, dengan tidak adanya produk dari peluncuran iPhone terbaru, catat Apple insider Jon Gruber menulis: “Ada insinyur yang melihat desain AirPower dan mengatakan itu tidak akan pernah berhasil, secara termal, dan sekarang para insinyur yang sama memiliki itu” kepada Anda begitu puas melihat wajah mereka. ”

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim melalui email ke BBC, Dan Riccio, kepala rekayasa perangkat keras Apple, mengatakan: “Kami meminta maaf kepada pelanggan yang menantikan peluncuran ini. Kami terus percaya bahwa masa depan adalah nirkabel dan berkomitmen untuk mendorong pengalaman nirkabel meneruskan.”

Produk yang dibatalkan dapat memengaruhi penjualan headphone nirkabel perusahaan – AirPods – yang dipromosikan dan dijual dengan janji mereka akan ditagih menggunakan AirPower di masa mendatang. Pengemasan untuk AirPod berisi diagram tentang bagaimana AirPower akan bekerja.

Saingan Apple, seperti Huawei dan Samsung, telah merilis produk yang mengisi daya perangkat mereka secara nirkabel.

Related Posts :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here